RepuX (ICO)



Banyak bisnis dan pengusaha tidak dapat menyimpan data untuk dimasuki hanya banyak media, menemukan solusi terbaik untuk penggunaan efektif, meningkatkan profitabilitas dan mencapai pendapatan yang tinggi jarang. Tidak ada masalah ini sangat menggemaskan perkembangan industri ini, jika akan menghilangkannya, maka akan menghasilkan miliaran dollar keuntungan.

Misalnya, seperti semua layanan sejenis itu, Facebook akan menambah perilaku Anda (harus dilakukan) agar website anda lebih bermanfaat. Misalnya, untuk menampilkan profil orang yang paling sering Anda komunikasikan di daftar obrolan, atau ajarkan orang yang sedang sedang. Selain itu, data ini diperlukan agar pengiklan dapat mengirimkan barang dan layanan dengan lebih baik, dengan fokus pada jenis kelamin, usia, negara tempat tinggal dan perhatian.

Informasi juga digunakan untuk keamanan. Jika seseorang ingin membuka rekening dengan nama mereka sendiri. Selain itu, data pribadi yang ditransfer ke perusahaan riset tanpa nama atau nama keluarga tidak akan pernah mencicipimu. Selain itu, Facebook akan memberikan permintaan data dari pemerintah.

Banyak jaringan dan mesin pencari sosial akan kembali data pribadi, blockchain teknologi dan repux anda dapat berganti nama kerja.


Platform Repux adalah database pengguna yang terintegrasi dan teknik desentralisasi yang terkenal seperti Ethereum, Sia, Eos. Menggabungkan semua ini akan menghasilkan kecepatan dan kecepatan data yang lebih tinggi di antara platform peserta, pengguna umum, bisnis, dan layanan online.

Dengan kata lain, untuk informasi Anda, Anda akan menerima token penghargaan dan hanya akan memberikannya kepada orang-orang yang Anda inginkan. Semuanya terbagi dan diklasifikasikan dengan bantuan kecerdasan buatan. Hal ini semakin banyak dalam transaksi pembayaran lebih murah. Produsen terbaik dipilih untuk mendapatkan informasi berkualitas tinggi mengenai produk dan layanan.

Ini adalah informasi pasar dunia, ini adalah mimpi bagi semua orang yang ingin mendapatkan penghidupan, dan ini adalah untuk menghentikan semua metode data di situs web yang bisa kita pahala. Karena kita tidak pernah mengambil bagian di dalamnya hampir setiap hari, semuanya akan mudah dan nyaman dengan aplikasi mobile. Ini menjadi tidak hanya alat komunikasi tapi juga dompet yang bagus. Lebih banyak ciphers tumbuh dari kehidupan kita dan banyak yang melakukan di negara ini.

500 juta token dijual di pre-sale. Meski Anda dapat berpartisipasi, Anda harus menjadi dan investor yang berkualitas.

Teknologi Blockchain membantu mencatat besar informasi dalam satu "buku" dan dapat diakses kecuali yang lain. Informasi Anda hanya akan digunakan oleh pengetahuan Anda, dan pada saat yang sama semuanya akan aman, transparan dan terbuka.

Deskripsi video


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek REPUX, anda dapat kunjungi dibawah ini:






Penulis: titadamay

Alamat ETH: 0xCcFF3650214db80251599293CB0Df156ad80Ba0D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALPHACAR ICO

ThinkCoin- Projects Potentially Very Profitable

Crypto Souk the best digital asset exchange